Cara pengiriman

BARANG PESANAN AKAN DI KIRIM SETELAH CUSTOMER MENYELESAIKAN PEMBAYARAN.


PERUSAHAAN KAMI DI SUPORT OLEH JASA PENGIRIMAN RESMI:


Toko Social media com akan mengirimkan produk pesanan customer yang sebelumnya telah dibungkus dengan kuat, dilapis styrofoam setebal 1/2 cm, dan di bungkus dengan kertas coklat polos, lalu di kirim menggunakan jasa kurir TikiJNE atau yang lainnya yang ditentukan oleh pihak kami. Nama pengirim tidak akan ditulis di kemasan paket pengiriman, atau apapun yang berhubungan dengan toko obat kami.

Contoh Paket :


Pada keterangan isi paket, pihak kami tidak akan mencantumkan isi paket yg sebenarnya. Isi paket akan di cantumkan sebagai barang aksesoris/barang mainan atau bahkan dikosongkan (untuk menjaga kerahasiaan).



Produk pesanan biasanya akan sampai di alamat tujuan kira-kira antara 1-2 hari untuk ibukota propinsi dan 2-4 hari untuk kota lainnya.


Gratis ongkos kirim untuk tujuan ibukota propinsi seluruh Indonesia dan hampir semua kota kecil di Pulau Jawa dan Bali. Gratis ongkos kirim tidak berlaku untuk pengiriman tujuan: Kota selain ibukota propinsi, seluruh kota di Papua, dan seluruh kota di Maluku, Ternate, Gorontalo dan NTT.

KETERLAMBATAN PENGIRIMAN BARANG DARI PIHAK JASA PENGIRIMAN DI LUAR TANGGUNG JAWAB KAMI.






0 Response to "Cara pengiriman"

Posting Komentar